Rabu, 20 Maret 2019

NEW GENERATION RANGER 500 SERIES TRACTOR HEAD




HINO 500 series bertujuan untuk memberikan peningkatan kapasitas operasional di lapangan. Kami merancang produk untuk dioperasionalkan selama 24 jam dan 7 hari bahkan dibawah kondisi yang paling ekstrim. Kami dipercaya sebagai rekan bisnis anda saat ini maupun dimasa mendatang.

HINO New Generation Ranger untuk segmen TRACTOR HEAD hadir dengan mesin yang handal memberikan pembakaran lebih sempurna, mesin lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Menggunakan transmisi baru MX06 dan M009 dengan ratio yang besar dikembangan dengan tujuan untuk mengurangi biaya transportasi, dan khusus tipe SG kini dilengkapi dengan shock absorber dan stabilizer.

Truk Trailer dengan resale value tinggi ini, cocok untuk menarik beban yang berat dilengkapi dengan Rem Trailer yang menggunakan tekanan udara sebagai penggerak sehingga pengereman menjadi lebih kuat, serta Full Air - Brake System untuk meningkatkan performa pengereman yang lebih responsif. New Generation Ranger, Drive Your Business Easier.

0 komentar:

Posting Komentar